Minggu, 17 April 2011

Karir dan Pariwisata

Artikel Majalah Info UKM Edisi 37 April 2011


Sebuah cuplikan pendapat dari Putri Pariwisata Indonesia Cynthia Sandra Tirayoh menurutnya wanita berkarir di dunia kerja, menjadi entrepreneur, dan menjadi istri, ibu dan anak dalam keluarga, dapat dilakukan dengan sangat berimbang. wanita berhak mengembangkan bakat dan keahliannya namun menurut dara cantik ini seberapa suksesnya wanita dalam berkarir, hendaklah ia tetap seimbang ramah dan lemah lembut terhadap keluarga.

UKM ( Usaha kecil menengah ) diberbagai daerah dapat dilakukan oleh wanita tanpa lepas dari sisi feminim nya, seperti aksesoris, baju baju, dan pernak pernik. dan mendukung kementerian pariwisata. Seperti di Bangka Belitung, Jambi, Sulawesi tenggara, dan Sulawesi Utara memiliki karakteristik masyarakat yang brbeda beda dan menjadi daya tarik wisatawan.

Hal yang tak boleh hilang dari benak kita, bangga sebagai bangsa Indonesia Budaya kita seperti Batik, Wayang dan Angklung telah diakui PBB ( Persatuan bangsa bangsa ). Menurut saya pribadi ( penulis ) dunia masih menunggu untuk import kreatifitasnya, entah kaset dengan segala modifikasi seperti VCD dan DVD, ditempat wisata dan sebagainya. Obyek pariwisata dan UKM dapat berkembang maju dan seimbang, untuk membentuk kemajuan dan kejayaan bangsa Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar