Sabtu, 30 April 2011

REFRESHING YUUUK

Setelah penat dan lelah bekerja dari senin - sabtu, sambutlah hari minggu dengan senyuman.Akhir pekan dapat menjelma menjadi momen relaksasi sekaligus menambah inspirasi, menyegarkan pikiran, merilekskan jiwa dan fisik.Dengan datangnya inspirasi menambah khazanah pikiran, menciptakan ide ide baru dan memperjelas motivasi hidup.

Inspirasi bisa didapat dari mana saja film, televisi, buku pengetahuan atau majalah yang kita baca, carilah yang sesuai selera, humor, romantisme, atau pengembangan diri, tergantung apa yang menarik minat anda. travelling dan kuliner pun dapat merilekskan pikiran, bersama keluarga menambah harmonisme family, namun saat kuliner marilah mengingat gaya hidup sehat, jangan segalanya. Pada dasarnya tak ada satu pun yang diciptakan ALLAH untuk memberikan keburukan, kolesterol pun yang di indentikkan dengan lemak jahat sebenarnya berperan penting dalam pembentukan pertumbuhan jaringan otak dan syaraf, pembentukan hormon pembentuk vitamin D,  dan untuk penyerapan kalsium, yang berperan untuk menjaga homeostatis tubuh, Melalui kanal kanal Calcium dan Natrium ditubuh.

Jadi marilah lepaskan stress, pikiran yang terbebani, di akhir pekan ini. Ingat jika ALLAH ingin memberikan suatu hadiah pada makhluknya ia tak membungkusnya tapi secara tak langsung menguji kemampuan kita menghadapi getar getirnya... Menguji sekokoh apa iman dan menyambutnya dengan senyum. Setiap hari adalah indah bersama tuhan, optimisme, dan keindahan takdir....

Salam Sukses



Siti Halimah.
( Sebagian cerita di ilhami dari koran kompas edisi Minggu 1 Mey 2011 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar